Sabtu-minggu, 15-16 Februari 2014 di RKB A Kampus Universitas Trunojoyo Madura telah di laksanakan acara Pembekalan Kepengurusan HAMMI 2014 Fakultas Teknik ,dengan tema  “Dengan Generasi Baru Tingkatkan Profesionalisme dan Kebersamaan” yang dihadiri oleh Gubernur BEM dan DPM FT,DPO-DPO dan pengurus HAMMI 2014.
Acara di mulai pukul 15.30 setelah di kuba oleh MC dan beberapa sambutan dari ketua pelaksana.ketua pelaksana,ketua umum HAMMI dan sambutan dari Gubernur FT sekaligus membuka acara.
     
Acara selanjutnya yaitu pemberian materi 1 “Time Manajement” oleh DPO (mantan ketum HAMMI 2013)”Fachrur Rozy” dilanjut sering-sering dan tanya jawab.

18.00-19.00 isoma bersama. Tradisi makan ala HAMMI yang selalu ada J
  
Acara selanjutnya yaitu Study kasus,dimana smua pengurus terlibat di dalamnya. mengacu pada proker pertama kita yaitu Go To Scholl, di bentuk kepanitian dan di setiap jabatan atau sie di berikan sebuah masalah, dan setiap CO menjelaskan solusi yang paling tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Sedikit terjadi kesalah pahaman antara si acara dan ketum hammi karna kurangnya komunikasi. Tetapi smua itu menjadi pelajaran bagi kami kami untuk kegiatan kedepannya yang lebih baik.

Lanjut pemberian materi ke dua  yaitu tentang “surat,proposal dan sedikit tentang kepanitiaan” oleh DPO “Yogha Dwi Permana” di sertai Tanya jawab.

Setelah materi selesai,smua pengurus isirahat. Pukul 01.30 smua pengurus di bangunkan untuk mengikuti acara selanjutnya yaitu review.untuk acara tersebut di pegang oleh para DPO.

Review selesai jam 05.00,dan semua pengurus istirahat solat dan di lanjut dengan olahraga+outbond

                            
          

Setelah acara olahraga dan outbond, acara selanjutnya yaitu materi, pemberian materi ke tiga tantang “Leadership” yang d sampaikan oleh DPO “Aliev Fadzillah Syain” dan di selingi dengan tanya jawab.

Acara terakhir yaitu pembacaan ikrar yang di bacakan oleh ketum terpilih HAMMI 2014 dan di ikuti oleh smua pengurus HAMMI 2014 dan menyanyikan lagu MARS HAMMI sekaligus menutup acara Pembekalan Kepengurusan HAMMI 2014 Fakultas Teknik UNiversutas Trunojoyo. HAMMI SMART FUN AND HUMANITY

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top