HAMMI Go To School 2014
SMA 4 Bangkalan dan SMK Al- Baisuny Kokop Bangkalan

Salah satu proker hammi yang dilaksanakan tiap tahunnya yaitu HAMMI Go To School dimana sekolah yang dituju tiap tahunnya berbeda-beda. Untuk tahun 2014 ini ad 2 tempat tujuan untuk SMA/SMK sederajat. untuk kesepakatannya Hammi memilih SMA 4 Bangkalan dan SMK Al-Baisuny Kokop Bangkalan dengan tujuan memberikan pelatihan Desain dan pelatiahan Blog yang mengangkat tema “Wujudkan Potensi Mu Dengan IT Mu”.
Jumat , 07 Maret 2014 tujuan pertama di SMA 4 Bangkalan. 06.30 Persiapan panitia untuk keberangkatan dan mempersiapkan segala sesuatau yang di butuhkan untuk pelatihan. Acara di mulai pukul 08.30 setelah di kuba oleh MC dan beberapa sambutan dari ketua pelaksana”Moh Adi Purnomo.ketua umum HAMMI berhalangan hadir karena ada sesuatu :D sambuatan di alihkan ke wakilnya yaitu “Andri Kusuma Bakti”. selanjutnya sambutan dari Gubernur FT Ach Tribowo”.dan yang terakhir sambuatn oleh wakil Kepala Sekolah SMA 4 Bangkalan sekaligus membuka acara.
Masuk ke acara inti yaitu pelatihan Desain dan Blog. Di sediakan 2 kelas untuk materi yang berbeda. Siswa/i bebas memilih materi yang di inginkan.
Untuk kelas desain pematerinya Fachrur rozy, Sukri dan di dampingi oleh panitia lainnya.


Pemateri untuk kelas blog yaitu Abdul Karim (Abim) dan ibnul Jazari.

1 jam sudah pemberian materi, di lanjut dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenagan kepada pihak sekolah.

Terimakasih buat SMA 4 Bangkalan telah menyambut kedatangan kami dan terimakasih atas antusiasnya dari siswa siswi bahkan guru-guru telah mengikuti pelatihan ini. Semoga apa yang di berikan bermanfaan untuk kedepannya dan jangn berhenti berlatih sampai di sini saja. Aminn J.

Pukul 11.00 acara selesai, di lanjut dengan isoma dan evaluasi kegiatan serta brifing untuk acara go toschool esok di Kokop.


Sabtu,08 Maret 2014 tujuan SMK Al- Baisuny Kokop Bangkalan. 06.30 semua panitia berkumpul persiapan keberangkatan. Sekitar jam 09.00 kami sampai tujuan. Perjalanan yang cukup melelahkan dengan kondisi jalan yang lumayan ancur di tambah alamat palsu aliasss Nyasarr :D. tapi tapi tapi tidak mengurungkan niat kami untuk tidak semangat.

Acara di mulai pukul 09.30 setelah di kuba oleh MC dan beberapa sambutan dari ketua pelaksana”Moh Adi Purnomo.lagi-lagi si Ketum tidak hadir, sambuatan di wakilkan  oleh “Andri Kusuma Bakti”selaku wakil ketum. selanjutnya sambutan dari Gubernur FT Ach Tribowo”.dan yang terakhir sambuatn oleh Kepala Sekolah SMK Al-Baisuny Kokop sekaligus membuka acara.


Karena dari pihak sekolah menginginkan adanya sharing-sharing, Acara inti molor sehingga di mulai sekitar jam 11.00. 
Konsepnya sama seperti di SMA sebelumnya, ada 2 kelas yang di sediakan untuk Desain dan Blog.  Fachrur rozy dan sukri serta beberapa pendamping dari panitia memberikan pelatihan tentang Desain dan memberikan semacam kuis dengan beberapa pertanyaan mencakup Desain. Pin sebagai hadiah dari pertanyaan yang bisa di jawab.


Abdul Karim dan Ibnul Jazari sebagai pemateri kelas blog dan di dampingi juga oleh beberapa panitia. Dan di lanjut Tanya jawab antar pemateri dan siswa/I SMK

Pelatihan selesai jam 13.00. seperti biasanya yaitu foto-foto untuk dokumentsi. Serta pemberian kenang-kenagan kepada pihak sekolah.
Alhamdulilah acara selesai,berjalan dengan lancar dan cukup memuaskan. Terimakasih buat SMK Al-Baisuny atas antusiasnya mengikuti pelatihan ini. Semoga apa yang di berikan bermanfaan untuk kedepannya dan jangan berhenti berlatih sampai di sini saja.


            Acara selesai,,smua panitia isoma di rumah “Sayadi”. Selanjutnya OTW rumah/kos/kontakan masing-masing. Trimakasih kerjasamanya untuk Semua Panitia,Pemateri,n teman2 yang sudah membantu menyukseskan acara ini. TETAP SMANGATTT..


Smart Fun n Humanity J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top