Salah satu proker hammi yang dilaksanakan tiap tahunnya yaitu Goes To School HAMMI dimana sekolah yang dituju tiap tahunnya berbeda-beda. Untuk tahun 2015 ini ada 1 tempat tujuan untuk SMA sederajat. untuk kesepakatannya Hammi memilih SMAN 3 Sampang dengan tujuan memberikan pelatihan Desain dan pelatiahan Blog yang mengangkat tema “Cerdaskan Generasi Muda dengan Meningkatkan Kemampuan IT-mu”.

Sabtu, 04 April 2015 tujuannya di SMAN 3 Sampang. 06.30 Persiapan panitia untuk keberangkatan dan mempersiapkan segala sesuatau yang di butuhkan untuk pelatihan. Acara di mulai pukul 08.30 setelah di buka oleh MC dan beberapa sambutan dari ketua pelaksana ”Nailurrahman” .Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum HAMMI “Amirul Mukminin”, selanjutnya sambutan dari Gubernur FT “Ach Fajar”.dan yang terakhir sambutan oleh wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Sampang sekaligus membuka acara.


Masuk ke acara inti yaitu pelatihan Desain dan Blog. Di sediakan 2 kelas untuk materi yang berbeda. Siswa/i bebas memilih materi yang di inginkan.
            Untuk kelas desain pematerinya Achmad Mustofa Kamal, Khoirul Huda, Novita Sandra dan di dampingi oleh panitia lainnya. Pemateri untuk kelas blog yaitu Ibnul Jazari, Achmad Sayadi. Satu jam sudah pemberian materi, di lanjut dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenagan kepada pihak sekolah.


Terimakasih buat SMAN 3 Sampang telah menyambut kedatangan kami dan terimakasih atas antusiasnya dari siswa siswi bahkan guru-guru telah mengikuti pelatihan ini. Semoga apa yang di berikan bermanfaat untuk kedepannya dan jangn berhenti berlatih sampai di sini saja. Aminn J

Smart Fun n Humanity J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top